Fakta Adanya Siksa Kubur






Siksa kubur merupakan sebuah misteri yang mungkin bagi muslim akan merasa ngeri bila membicarakannya .apakah pembaca ingin merasakan siksaan alam kubur ini.anda mau?kalau penulis sih tentu tidak ..

Seperti yang telah dijelaskan dari Alqur’an adanya siksa kubur ini. Mari kita simak tentang siksa kubur ini. Alam kubur menurut islam merupakan alam ke 3  antara kehidupan dunia dan akhirat yang dimulai sejak kematian dan diakhirinya sampai datangnya kiamat.
 
Ketika telah datang bagi kita kematian dan kita yang telah mati ditinggal sendirian dipemakaman Maka datanglah dua malaikat yang akan bertanya yaitu, Siapakah Tuhanmu ? Siapakah Nabimu ? Apakah Agamamu ? Maka orang yang beriman akan menjawab : Allah adalah Tuhanku, Muhammad adalah Nabiku, Islam adalah Agamaku. Sedangkan orang yang tak beriman tiada kan bisa menjawabnya..

Di siksa 
Bagi semua orang yang sering melakukan perbuatan dosa semasa hidupnya maka ia akan terus-terusan di siksa oleh malaikat sampai kiamat 4. Akan disempitkan kuburnya Akan disempitkan kuburnya hingga tulang- tulang rusuknya remuk redam dihimpit bumi. Lalu, ia akan didatangi teman dengan wajah yang amat buruk dan bau yang amat busuk.(teman ini adalah bentuk dari dosa semasa hidupnya).

Kisah nyata tentang siksa kubur ada seorang pemuda berusia 18 yang meninggal dirumah sakit Oman. Sipemuda pun dikuburkan dan selang tiga jam kuburannya di gali kembali, dan ternyata mayat pemuda tersebut sudah dalam keadaan seperti diatas.

Dari keadaan tubuhnya sudah tampak jelas jika pemuda tersebut sudah mengalami siksa kubur yang amat keras. Tulang-tulang hancur dan badan pemuda tersebut penuh dengan memar. Matanya yang terbelalak menandakan jika pria tersebut merasa sangat kesakitan dan ketakutan
Dari cerita tetangga pemuda ini semasa hidupnya suka mabuk-mabukan kematianya pun dalam keadaan mabuk karena tidak kuat fisiknya kebanyakan minum minuman keras.

Hayo masihkah pembaca masih berani mabuk-mabukan??

Bagaimana dengan kisah nyata tentang siksa kubur yang benar-benar nyata ? Masihkah anda mendustakan kehendak Tuhanmu ? Ngeri ya sob tapi mau gimana lagi namanya juga manusia sudah kalah dengan nafsunya ..

1 Komentar untuk "Fakta Adanya Siksa Kubur"

Iklan Bawah Artikel