4 Film Bioskop Terbaru 2016 Yang Wajib Kalian Tonton

4 Film Terbaru 2016 Yang Wajib Kalian Tonton - danivpedia

Film Bioskop Terbaru 2016 Yang Wajib Kalian Tonton - Hai sahabat Gugelmania apa kalian termasuk tipe yang klo ada film baru pasti nonton ke bioskop? Nah, kalau iya, Kita mau bocorin nih film terbaru di 2016 yang seru dan jangan sampai kalian lewatkan.  Kita mau kasih tau nih sama sahabat semua film apa aja yang akan tayang di tahun 2016 nanti, dan diantaranya 4 film ini yang wajib kalian tonton.

Terdapat banyak film yang meluncur sepanjang 2016, namun tahun ini adalah masa keemasan untuk film bergenre action-superhero. Sebab, 2 PH raksasa, Marvel dan DC Entertainment bersaing untuk meluncurkan film andalannya di tahun ini. Malahan, senjata promosi dengan melibatkan lakon-lakon Asia sudah dipergunakan.

Film Bioskop Terbaru 2016

Film Bioskop Terbaru 2016 Di bulan Februari, tepatnya tanggal 12 nanti, Deadpool, Film spin-off X-Men Origins: Wolverine ini bakal meluncur. Kisahnya tentang bekas personel khusus X-Force yakni Wade Wilson (Ryan Reynolds) atau Deadpool yang turut percobaan atau eksperimen militer yang kemudian jadi memiliki kemampuan unik.


Selanjutnya, masih di bulan Februari ada A Copy of My Mind. walaupun belum benar-benar tayang, film arahan Joko Anwar ini telah menuai banyak pujian oleh sejumlah festival film dunia seperti Toronto serta Venice Film Festival. Kisahnya adalah tentang laki-laki yang bekerja menerjemahkan DVD bajakan dan pekerja salon di Jakarta dalam balutan situasi politik. Film ini memperjumpakan Chicco Jerikho dan Tara Basro, dijadwalkan meluncur di 11 Februari. 






Lalu ada film Batman v Superman: Dawn of Justice yang tentunya telah banyak ditungui oleh penyuka komik DC. Sebabnya terdapat 2 Superhero unggulan yang bakal berkelahi hebat, yakni Superman dan Batman. Film yang dijadwalkan meluncur di 25 Maret ini pun mendatangkan karakter lainnya yaitu Wonder Woman serta Lex Luthor.


Dan di bulan April nanti, film yang telah ditunggu selama belasan tahun yakni Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2) akhirnya bakal meluncur. Film yag disutradarai oleh Riri Riza itu bakal menyuguhkan lagi lakon-lakon lamanya diantaranya Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, serta lainnya. Jadi, inilah beberapa film sampai bulan April 2016 yang Aktudas rangkum dan rekomendasikan untuk anda. Engga sabar kan dengan kehadiran film-film keren ini?? So, jangan sampai ketinggalan untuk nonton yah, apalagi kalo ditemani dengan orang tersayang. hihihi ~

Belum ada Komentar untuk "4 Film Bioskop Terbaru 2016 Yang Wajib Kalian Tonton"

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel